Skip to content
WhatsApp-Image-2024-05-23-at-10.51.25-1-1

Kegiatan Donor Darah di Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala: Sebuah Wujud Kepedulian terhadap Sesama

Banda Aceh, 22 Mei 2024 – Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK) dari Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, dengan dukungan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan bangga mengumumkan keberhasilan kegiatan sosial Donor Darah yang diadakan pada Selasa, 21 Mei 2024. Acara ini berlangsung di Jurusan Teknik Kimia, Universitas Syiah Kuala, dan mendapat respon positif dari seluruh civitas academica.

Donor darah bukan sekadar kegiatan rutin, tetapi merupakan wujud nyata dari kepedulian terhadap sesama. Setiap tetes darah yang disumbangkan memiliki arti penting dalam menyelamatkan nyawa orang lain. Oleh karena itu, kegiatan ini menjadi bagian integral dari upaya HIMTEK dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Acara ini telah menjadi agenda tahunan di Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Syiah Kuala. Setiap tahunnya, kegiatan ini menarik minat besar dari mahasiswa serta civitas academica lainnya. Melalui partisipasi dalam kegiatan donor darah, mahasiswa dapat merasakan langsung manfaat dan pentingnya terlibat dalam upaya sosial.

Detail Acara:

  • Tanggal: 21 Mei 2024
  • Waktu: 09.00 WIB – Selesai
  • Tempat: Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknik, Universitas Syiah Kuala
  • Kontak: M. Kaisar A (0852 – 1267 – 6045)

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kelancaran kegiatan donor darah ini. Setiap sumbangan darah sangat berharga dan memberikan dampak besar bagi mereka yang membutuhkan. Demikian informasi terkini mengenai kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menginspirasi upaya-upaya sosial di masa depan.

(HIMTEK-DTK USK)